Slank – Makin Love Aja

 

Enggak usah kamu datang-datang lagi kesini
Jangan kau umbar kata maaf yang gak berarti
Tatapan tangismu kini nggak mempan
Kututup pintu dan jendela kesempatan

Selama ini gue tulus tapi kamu malah mendua
Dibutakan oleh cinta seekor ular betina
Gue juga gak goblok seperti yang lo kira
Cinta gue kini cuma buat yang setia
Kalo kamu mau kita makin love saja

Reff:
Love,Love,Love
Love,Love,Love
Love,Love,Love makin love saja

Jangan harap aku masih mikirin kamu
Aku bukan lagi cowok lemah yang kaya dulu
Aku udah muak masakan instanmu
Aku juga bisa cuci baju sendiri atau ke laundry
Kalau kamu mau..makin love saja

Back to Reff.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s