Slank – High Phobia

Slank – High Phobia

Lagi-lagi kutinggi sampe menembus awan
Tapi tetap hatiku sepi
Diatas sini gemetar kedinginan

Kadang aku mencari tempat yang bikin tinggi
Sengaja pengen tinggi,
Tinggi yang paling tinggi sampe ketinggian

Aku bosan disini . . . tapi nyangkut dan
Susah turun lagi ..
Nggak bisa turun lagi
Tapi tetap aku harus lari..
Aku harus cepat pergi
Tinggalkan tempat yang tinggi dan semu ini sunyi ini

Aku lagi sangat tinggi
Tinggi yang paling tinggi
Tinggi sekali . . . terlalu tinggi takut gak balik lagi

Aku bosan tinggi, aku bosan disini, disini terlalu sepi
Aku bosan tinggi, kalo lama-lama disini . . . sama saja bunuh diri
Aku bosan tinggi, aku capek begini . . . enggak mau cepat mati

High Phobi.. High Phobi.. High Phobi.. High Phobi..
High Phobiiiiaaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s