Slank – Gue Bebas

Slank – Gue Bebas

Gue bebas ngapain aja kapan aja
Gue bebas kemana aja dimana aja

Aku gak buru-buru waktu yang menunggu aku
Aku gak pernah buru-buru waktu yang menunggu aku
Gue bebas ngapain aja kapan aja
Gue bebas mau apa aja yang apa-apa
Gue bebas diaman aja terserah aja

Kalo kamu jadi pacarku pasti bahagia
Karna kupunya banyak waktu hanya untukmu
Gue bebas ngapain aja kapan aja

Kalo kamu jadi pacarku pasti bahagia
Karna kupunya banyak waktu cuma untukmu
Gue bebas ngapain aja kemana aja
Gue bebas dimana aja kapan aja

Gue bebas 12 X

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s